Apakah anda menjalani hubungan tanpa status ? Ini dia ciri-cirinya.

Cara Cepat Hamil

Hubungan tanpa status - Kedekatan seperti halnya seorang teman ataupun sahabat mungkin sudah biasa, iya kan? Tapi bagaimana jika kedekatan itu melebihi seorang teman dan sahabat namun bukan juga seorang pacar. Ya. jika anda merasakan hal tersebut dalam menjalin sebuah hubungan, maka itulah yang biasa disebut dengan hubungan tanpa status. Terkadang kita sudah sering jalan berdua, melakukan banyak aktivitas bersama namun semua itu tanpa adanya sebuah ikatan jelas sehingga membuat kita bertanya, "Sebenarnya hubungan ini mau di bawa kemana ?"

hubungan tanpa status

 Nah, apabila anda mempunyai niat untuk memiliki hubungan yang serius bersama seorang cowok pilihan anda, maka anda juga harus memastikan bahwa hubungan yang anda jalani tersebut nantinya memiliki status yang pasti. Sehingga anda tidak akan terjebak dalam suatu hubungan tanpa adanya status yang jelas "nge-gantung" !

Sebab, bagaimanapun juga bila kita memiliki harapan lebih kepada seseorang yang kita sayang tapi pada kenyataannya dia hanya acuh saja dan menggantungkan perasaanmu tanpa memberikan kepastian, maka semua itu akan terasa percuma. Oleh sebab itu, anda pastinya harus mengetahui seperti apa sih ciri-ciri sebuah hubungan yang terjebak dalam "hubungan tanpa status" itu. Perhatikan berikut ini :

  • Selalu menolak jika di ajak berdiskusi tentang masa depan


Yap. Diskusi yang saya maksudkan di sini adalah diskusi ringan mengenai indahnya masa depan dalam menjalani hubungan bersama, jadi bukan diskusi mengani pernikahan saja. Nah, apabila seorang cowok ataupun cewek yang sedang dekat dengan anda selalu menolak untuk membahas hal tersebut, maka itu sudah bisa menjadi salah satu pertanda bahwa dia masih ragu dalam menjalani hubungan bersama anda. Bila sudah begini ya sebaiknya anda berpikir ulang untuk menjalani keseriusan bersama dia.


  • Jarang sekali membicarakan kehidupan pribadinya


Pada dasarnya dalam menjalin sebuah hubungan haruslah juga didasari dengan keterbukaan dari masing-masing pasangan, apalagi jika mereka sudah menjalani hubungan yang serius. Misalnya saja dia sudah berani memperkenalkan anda dengan orang tuanya, atau dia sudah berani bercerita semua hal kepada anda, maka jika sudah begitu bisa dipastikan memang dia serius dengan anda. Akan tetapi jika dia jarang atau bahkan tidak pernah sama sekali melakukan hal tersebut, maka besar kemungkinan kamu benar-benar terjebak dalam hubungan tanpa status.

  • Jarang berkomunikasi


Apa dia selalu menanyakan kabar anda? apakah dia selalu peduli dengan kegiatan anda? atau justru dia hanya menghubungi anda jika dia merasa butuh bantuan saja? Nah, untuk pertanyaan yang terakhir ini nampaknya sangat meragukan. Bagaimana tidak, dalam sebuah hubungan itu bisa berjalan harmonis apabila disertai dengan adanya komunikasi yang berjalan baik. Namun apabila dia hanya menghubungi anda jika merasa butuh saja, saya rasa anda sudah tahu jawabannya kan !!

  • Tidak pernah mengungkapkan perasaan


Jadi inilah puncak dari sebuah hubungan, mengapa dapat dikatakan sebagai "hubungan tanpa status". Ya itu tadi. si dia tidak pernah atau tidak berani mengungkapkan perasaannya kepada anda secara langsung. Jadi di sini anda harus bisa membaca tingkah lakunya, jangan sampai dia hanya memberikan harapan palsu saja kepada anda. Oleh karena itu untuk memastikan keseriusan dia kepada anda, apalagi jika sudah menjalani hubungan nge-gantung cukup lama. Maka anda harus berani bertanya dengan tegas. Mau dibawa ke mana hubungan ini ?. Itu tujuannya agar anda tidak terjebak terlalu lama dalam hubungan palsu tersebut.

Oleh karena itu, cobalah untuk berani mengambil keputusan mengenai hubungan yang kalian jalani sekarang. Pelajari juga rahasia menaklukkan hati pasangan anda DI SINI , jangan sampai semua itu hanya membuang tenaga, waktu dan pikiran saja tanpa adanya kepastian. Itulah beberapa ciri yang harus anda ketahui dan sadari apakah hubungan yang anda jalani adalah hubungan tanpa status.

Apakah anda menjalani hubungan tanpa status ? Ini dia ciri-cirinya. | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment